Minggu, 12 Februari 2012

Tips Ampuh Untuk Menambah Pengunjung Pada Blog

Pengunjung atau visitors itu sangat penting bagi blog anda tanpa pengunjung blog anda akan menjadi blog yang tidak terdeteksi oleh google, didalam dunia blog kita harus berlomba lomba untuk memperbanyak pengunjung pada blog kita agar blog kita menjadi blog yang terkenal dan mempunyai rating atau ranking yang bagus di dalam google atau bisa didalam alexa. agar pungunjung pada blog anda menjadi banyak dan bertambah kalian harus membaca artikel dari kami berikut ini. tanpa visitor atau pengunjung kita tidak bisa meraup dollar pada dunia blogger karena kita hanya bisa meraupnya jika dengan adanya pengunjung atau visitors yang membuka iklan kalian tetapi kalian harus memasangnya terlebih dahulu berikut ini cara pemasangan iklan pada blog. kita juga harus memasang histas agar mengetahui berapa pengunjung atau visitor pada blog anda berikut cara pemasangannya dan jika anda juga ingin cara memasang gadget pada blog berikut ini caranya.

Inilah beberapa tips untuk menambah banyaknya pengunjung pada blog :
1. Blog anda harus memakai konten original atau asli jangan sampai copy paste
2. Jika blog anda itu masih baru atau umurnya di bawah 3 bulan anda harus memosting kontennya satu saja/hari
3. jangan memasang hiasan atau gadget apabila visitor anda masih sedikit
4. atau jangan memasang apa apa kecuali konten anda yang original
5. kalian harus mengoptimasi blog anda pada situs situs tertentu

 itulah tips dari saya untuk memperbanyak visitor anda. semoga artikel yang sudah kami buat ini bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa menjadi acuan untuk blog anda. jika kalian ingin membaca informasi lainnya kalian bisa kunjungi situs kami yang paling terlengkap dan yang paling terbaru.
www.posterbaru.blogspot.com
www.karyaterbaru.com
www.afiensyarief.blogspot.com

di dalam ketiga situs itu kalian bisa mengetahui informasi yang paling lengkap dari infotaiment, live score , teknologi, dan tips tips paling ampuh lainnya.

salam hangat dari kami selalu terbaru terimah kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar