Selasa, 14 Februari 2012

Cara Untuk Membuat Bibit Cabe Yang Berkuliatas


Bibit cabe yang berkualitas adalah bibit cabe yang menghasilkan tanaman atau buah cabe yang bagus dan besar, dalam tata cera pembuatan bibit cabe yang berkualiatas ini sangat mudah sekali dan tidak menghabiskan terlalu banyak biaya,
Bibit cabe ada dua macam ada yang cabe besar dan ada pula yang cabe kecil disini tata caranya sama saja dalam pembuatan bibit cabe paling berkualitas kita hanya menggunakan alat dan bahan yang sangat sangat sederhana simak tips dari saya berikut ini :

Bahan bahan :
1.       biji dari cabe yang berkualitas atau cabe yang bagus dan besar karna cabe yang bagus akan menghasilkan buah cabe yang berkualitas pula.
2.       Koran Koran bekas atau kertas kertas bekas yang bisa untuk menyerap air.
3.       Dan jangan lupa sedikit air untuk menghilangkan aroma pedas dari bibit cabe tersebut

Cara pembuatan :
1.       Masukkan bibit cabe pada wadah yang berisikan air untuk menyerap sari sari dan aroma pedas dalam bibit cabe tersebut rendam dalam air sampai 3 jam
2.       Tiriskan dan masukkan bibit cabe ke atas Koran
3.       Lalu kalian harus menjemurnya sampai kering kerontang
4.       Jika sudah kering berarti bibit tersebut siap di tanam dan sudah menjadi bibit cabe berkualitas

Nah kalian sudah tahukan cara membuat cabe yang paling berkualitas, jika kalian ingin mengetahui bagaiman cara untu menanamnya agar bisa menjadi tanaman yang terbaik kunjungi website kami www.posterbaru.blogspot.com terima kasih. Ats kunjungan anda dan semoga anda berhasil membuat cabe yang berkualitas atas panduan dari artikel kami ini. Salam hangat dari kami selalu terbaru.

1 komentar:

  1. keep sharing, ada tambahan referensi nii http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/44942

    BalasHapus