Jumat, 10 Februari 2012

Cara Mudah Memainkan Game Online Point Blank



Permainan point blank online adalah salah satu permainan online yang paling menarik dan mempunyai banyak penggemar serta mempunyai banyak member setia yang memainkan permainan point blank secara rutin atau setiap hari.

pendaftaran permainan ini tidak di pungut biaya atau bisa disebut pendaftaran secara gratis di situs www.gemscool.com dan juga ada di situs situs terkenal lainnya.
tata cara bermain point blank ini sama dengan permainan counter stike hanya dengan membunuh musuh dengan senjata yang kalian miliki di dalam permainan ini juga dapat membeli senjata bisa dengan cara cash dan juga dengan cara membeli dengan point yang anda miliki.

permainan ini dapat di mainkan secara single maupun dengan cara battle dengan pemain yang banyak dalam permainan point blank ini juga menyediakan mission yang harus di selesaikan ada dua jenis mission :
-  mission yang beli dengan uang atau point yang anda miliki
- dan juga mission dari event event tertentu


 jika anda sudah menyelesaikan mission yang sudah anda terima dan juga menyelesaikan atau memenuhi persent sampai 100% kalian dapat naik pangkat dalam permainan ini kalian bisa membayangkan bagaimana asiknya menjadi tentara yang berperang dengan teroris. dan juga dapat menguji adrenalin anda dalam memainkan permainan ini.
sekian dari artikel yang telah kami buat salam hangat dan sukses selalu dari kami Selalu terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar